Skip to main content

Bingung Mau Jual Dumptruck

Berat rasanya mau ambil keputusan. saya awalnya beli dumptruck secara kredit. kemudian dumptruck tersebut sudah saya operasikan selama 6 bulan sampai sekarang ini. setelah itung-itung ternyata selama 6 bulan ini saya rugi terus. nombokin angsuran tiap bulan, belum lagi biaya perbaikan selama 6 bulan seperti ganti semua roda, turun mesin, perseneling, gardan, tromol, dan masih buanyak lagi.

Akhirnya istri memutuskan untuk dijual saja asalkan ada yang mau mengembalikan dp/uang muka penuh. lalu dumptruck mau dibeli oleh salah seorang famili saya sendiri, dia juga sudah punya satu dumptruck yang juga kredit. dia bilang mau mengembalikan uang muka penuh kepada saya, tapi bayarnya dicicil kalau pas ada uang. waduh... 27x.

Uangnya rencananya mau saya pakai bayar utang kok malah mau dicicil, itu namanya saya mau daftar sengsara dua kali. tau nggak, utang yang dicicil sama dengan tidak dibayar. karena uang akan hancur dan tidak bisa utuh seperti semula. oke deh, gak jadi dijual...... batal.. batal.. batal....... ckckck....

Comments