Skip to main content

Menjadi Ayah Yang Gagah Perkasa

Seorang ayah harus berjiwa besar dan pantang menyerah dalam mengemban amanat hidup demi anak istri dan keluarga. walaupun hingga tulang belulang rapuh dalam mengarungi pahit getirnya mencari nafkah. jika memandang demi masa depan anak-anak dan demi kebahagiaan keluarga, maka terik matahari akan berubah menjadi kesejukan yang menyenangkan.

Seorang ayah tidak boleh gentar menghadapi tantangan yang menghadang di depan, tidak boleh takut singa menerkam, demi berjuang membawa keluarga ke pintu kebahagiaan. karang terjal dan hujan badai akan menjadi sahabat yang setia.

Anak-anak yang lugu menerawang masa depan dengan mata yang memancarkan kejujuran, seakan-akan sesuatu di depan sudah menjadi miliknya. jangan biarkan mereka kecewa. siapa lagi yang bisa mewujudkan impian mereka selain kerja keras dari sang ayah. sesungguhnya hati nurani mereka senantiasa berdoa walau mulut membisu, semoga ayah berhasil dan selamat dalam berjuang menngais rizki, agar bisa mewujudkan impiannya.

Salam sahabat bagi para kaum ayah, salam damai bagi kaum ibu, dan salam sejahtera bagi kaum anak, selamat belajar semoga cita-cita kalian terkabul. Amin.

Comments

Recent Posts

Show more